Salah Dimatamu

Kamis, 07 Maret 2013
Sampai kapan kamu sering menyalahi hatiku
Membuang kata yang tak sanggup ku dengar
Melampiaskan amarah dengan tanganmu  
Tapi masih saja kau tawa kan aku
 
Kau anggap diriku jahat melebihi orang lain
Melihatku dengan sebelah matamu  

'tanpa merasa juga berada' Dilema untuk diriku
Mencintaimu mengertikanmu ' mungkin aku yg tak 

bisa sepenuhnya menjadi seperti yg kau mau '
'Biarkan aku bersalah di depan matamu
Selalu kau membenarkan apa katamu'  

dan mungkin ini salahku mungkin saja! atau memang aku selalu salah
Cintamu membuatku sedih dan tak berdaya
Namunku apalah daya

Memang tak ada lelaki seperti aku
Tapi yang lebih baik banyak
Memang tak ada lelaki sehebat aku
Tapi yang lebih hebat banyak

Maka tak perlu kau susah hati
Banyak lelaki yang bisa kau pilih
Untuk kau jadikan sandaran hati

Tak perlu sedih memang itu yang kau harap
Jangan sampai kau rendahkan dirimu
Memaksa aku menuruti kehendakmu

Jangan kau marah sebab ku tolak 
Ceritanya aku sedang sedang belajar setia 
Makanya dari itu kamu jangan memaksa
Kerena aku memang tak suka seuatu yang mendua